Senin, 08 Juni 2015

TOP 3 : GAME ANDROID PALING AKU SUKA YANG HARUS KALIAN DOWNLOAD

Eyoo.... aku balik lagiii!!! Kali ini aku tau mau post apa. Game Android yg harusnya kalian download! Dan ini adalah game android yang paling aku suka!
Kalo kalian gak suka gamenya gapapa yang penting seumur hidup aku bisa mainin.... tanpa habis batre (Kalo ada hape model gini beliin ya!!) Hehe... tunggu apa lagi? Oke, kita mulaiii

1. Clash of Clans (COC)

Yup! COC! CoC adalah game permainan strategy freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell. 

 

2. LINE Play

LINE Play...Hemm... siapa yg tak kenal? Game popular yang dikembangkan oleh LINE Cooperation ini banyak banget penggunanya, ada yang Indonesia lebih dari 12 Jutaan pengguna. WAW! Orang asing pun juga begitu. Banyak! Total jumlah penggunanya, 100 Million download. Banyak!

3. Happy Pet Story


Happy pet story...ada yang tau? Mungkin game ini sedikit asing bagi kawan2. Tapi seru loohh.... download aja di playstore. Kita gak perlu ribet - ribet ngurus hewan peliharaan kita. Dia bisa tidur otomatis, makan, dan bisa apa saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar